Kenangan......

Ternyata tidak terasa hari ini tepatnya Tanggal 16 September 2007 yang lalu, aku memberanikan diri untuk menyatakan Sebuah perasaan yang tak dapat aku pungkiri yaitu perasaan yang selalu ingin bertemu perasaan yang selalu ingin bersama dimana ketika aku bersamanya aku merasakan ketenangan dalam hati. Kini setahun sudah kita jalani semuanya dengan penuh suka dan duka dan kita mengalami sejumlah peristiwa yang susul menyusul, semuanya penting ketika terjadi. Namun hanya beberapa saja yang tinggal dalam benak kita beberapa waktu kemudian, dan itulah yang kita namakan kenangan. Melalui tulisan ini saya mencoba mengabadikan kenangan itu, tidak hanya dalam benak tetapi juga dalam ujud yang kongkret, yakni tulisan yang bentuknya tidak terbatas.
16 September pun menjadi hari yang bersejarah bagi kami, hari yang penuh dengan kenangan, hari yang penuh mengisi kebahagiaan yang tak terlupakan :) :)
CLICK HERE FOR GOTFUNKYPLEASURE.COM GRAPHICS


Banyak kisah ketika seseorang yang sedang menjalani saat saat yang namanya jatuh cinta.. namun tak banyak diantaranya yang menjalani yang istilah namanya itu PD Kate atau apalah yang hari hari PDkatenya dihiasi dengan pertengkaran yang seperti aku alami.. karena kebanyakan diantaranya menjalaninya penuh dengan rayuan dengan bunga2 asmara iyakan.. ?

Semula kami memang merasa tidak ada kecocokan entah mengapa hari hari yang kami alami selalu saja ada celah kecil yang membuat kami bertengkar,,, keegoan… keras kepala dan saling tak mau mengalah menjadi kenangan kami sehari hari, yah begitulah pertengkaran selalu menghiasi hubungan kami ibarat kata tiada hari tanpa bertangkar…

Namun itulah yang namanya cinta, kami mecoba menjadikan perbedaan dn kekuranga yang ada pada diri kami sebagai wadah buat kami bersatu karena dari sinilah kami dapat belajar kekurangan kekurangan yang ada pada diri kami serta kami dapat saling menghargai untuk saling mengerti diantara kami..Perasaan yang ada dalam diri ini tak mampu lagi aku simpan amarah yang ada pada diri ini tak mampu menguasai amukan gejolak dalam hati untuk aku mencintainya…

Semoga kami dapat terus bersatu, bersama dalam naungan cinta yang menjadikan perbedaan sebagai wadah tempat kami menyatukan cinta…. 16 September hari yang tak pernah saya lupakan.. :~

Cinta Teruslah seperti ini jangan kau kurangi perasaan kami untuk terus saling mencintai :y :y :y

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com