Blogger Awards


Duh gak nyangka baru gabung didunia Bloger eh malah dapat nominasi award…
Padahal kalo diliat2 gak ada yang istimewa dari blog ku,, karena tujuan saya ngeblog mau cari silaturahmi melalui dunia maya ini… but Thank’s aja buat Mas jerry yang udah ngasih hadiah ini.. semoga aja dengan penghargaan award ini saya bisa meningkatkan kualitas dari blog saya…


The rules of accepting are as follows:

1) Put the logo on your blog.
2) Add a link to the person who awarded you.
3) Nominate at least 7 other blogs.
4) Add links to those blogs on yours.
5) Leave a message for your nominees on their blogs
Aturan itu saya copas gitu aja dari blog orang pertama yang ngejadiin saya sebagai salah satu dari 7 nominasi buat dapetin blogger award. Ga ngerti juga ini apa. Yang pasti, thanks a lot dah, makasih buanyak dah naruh saya di posisi nominasi.


Dan setelah berhari hari menjelajahi dunia maya akhirnya sekarang saya mau bagi- bagi penghargaan sama para bloger dibawah ini

- Nominasi pertama jatuh pada :

Lyla kamu pantas dapetin penghargaan award diblog kamu memiliki keistimewaan yang tidak bloger lain miliki. Cari tahu yah.. … hehehe

- Nominasi kedua Jatuh pada

Ayuks saya suka blog kamu dan bukan saya aja so pasti bloger yang lain suka untuk singgah diblog kamu coz banyak yang gratisan ya namanya aja gratis wae.. hehe…
Jangan bosen 2 yah nagsi yang gratisan buat blogger biar nambah pahalanya hehe

- Nominasi Ketiga jatuh pada

Yusita – Selain dari desain blognya yang kreatif, bagi pencinta pink pasti suka mampir diblog ini, selain itu disini banyak informasi – informasi yang unik lho…

- Nominasi Keempat Jatuh Pada

The Kupu – Si Buterfly yang satu ini meluapkan penglamannya melalui tulisan dan tulisan diblognya tuh Friendship banget, hehe saya udah kayak peneliti aja…

- Dan Nominasi terakhir alias Kelima Jatuh Pada

Anak Adam – Seneng aja jalan 2 keblognya blognya soalnya banyak yang gratisan di sini kalau bingung2 nyari software gratis coba aja deh jalan2 keblog ini kali aja ada…

Nah….. itu dia para nominasinya.. sterus aja berkreasi.. jangan kayak blog saya gak ada majunya.. hehehe..

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com