Aku Dan Diriku....


Dalam Langkahku dan Perjalananku...
Aku terus Mencari.. Siapa.., Apa..., Dan Untuk Apa...?
dalam hidup aku merasa tak tahu.. atau mungkin tak pernah bisa tahu..
Kemana Arah hidupku....

Hari ini aku... Mungkin esok atau sore nanti aku inging menjadi dia..
dan siapalah.. yang kuanggap hebat hari ini..
Aku Terlalu lemah... jangankan arang lain,, untukku saja aku amsih terlunta...
Aku seakan akan tersesat diantara semak semak garis nasib hiduo..
Aku merasa kecil diantara Debu debu yang berterbangan hampa...
Aku Sesak ditengah hamparan luas yang penuh udara...

Perlahan aku coba untuk bangkit,, walau kai terasa lemah untuk bangkit
Mencoba Meringankan beban meski aku tahu itu terlalu berat..
Melangkah tertatih diatas kerikil kerikil kehidupan
mencoba menerpa dinding kelam yang tegak ..
Menentang berdiri dihadapanku...
Mencari Setitik cahaya yang dapat terangi..
Mencari jati diri untuk AKU DAN DIRIKU...
( Luthfi )

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com